KM 0

KM 0

Senin, 01 Juli 2013

sidang kehidupan

sidang kehidupan?? wow terdengar menyeramkan memang,tp tergantung perseorangnya menganggapnya seperti apa. namun bagi aq sidang ini membuat q tidak bisa tidur, makan tak enak, belajar pun tak mau, bawaannya pingin nangis di depan dosen kalo gak bisa jawab nantinya. pasti sudah mulai bisa di tebak kan?? yah benar sidang SKRIPSI.

sidang kripsi q tidak berjalan dengan baik,mungkin salah q karena kurang belajar denga tekun tp mungkin juga salah membimbing q. ah entah lah aq juga bingung.sampai saat ini pun belum mengerti mana yang salah dan yang benar.anggap saja qta semua salah.

yah aq perkenalkan dosen pembimbing q yang bernama Dr.Hj S********. M.Si. maaf aq samarkan, takut terjadi sesuatu yag diinginkan (misalnya: dia mendadak terkenal gara2 postingan blok q) oke fokus lagi. sebenernya sih bu doktor (panggilan dari q buatnya) baik tp kenapa baiknya cuma sama anak bimbingan yang cwo aja. aq kan cemburu...tp bukan itu yang membuat q sakit hati sampai saat ini.

hal yang membuat q sakit hati, kenapa skripsi q di bilang hancur banget,lha trus selama ini yang ngoreksi skripsi q siapa?? kenapa di bilang seperti itu di saat sidang berlangsung. kenapa tidak waktu bimbingan?? kenapa tidak waktu aq mengambil judul itu?? kenapa dan kenapa yang selalu ada di pikiran q.
entah lah. sampai sekarang belum ada jawaban yang bisa menenangkan q.

yah klo boleh bilang si ibu doktor ini klo ngoreksi skripsi gak pernah di baca. cuma di liat penulisan font nya dan warna nya saja. ajib kan...gak usah rempong-rempong revisi banyak tp entar mati di sidang.hahaha. dan gak enaknya itu doank.

muka sesudah dan sebelum sidang, tetep cerah ceria :D

udah ah males bahas bu doktor terus, entar aq dosa. sekarang serahin aja sama allah biar dia yang jawab dan yang bales semuanya. yang salah aq atau bu doktor. #okesip


nah ini dia sahabat-sahabat q yang setia menunggu q dari awal sidang sampai akhir dan beliin snack buat penguji, pembimbing dan gak lupa buat mereka sendiri. buat mereka sendiri?? yah, jelas mereka butuh nyemil. gila aja nungguin aq 2 jam di ruang sidang klo gak aq kasih snack bisa di sumpahin miskin 7 turunan gak ngasih makan ke cacing-cacing yang ada di perut mereka. 

aq kenalin yah dari kanan yang berbaju coklat itu nala, dia yang jemput aq lho...baik kan dia. yang pakek baju ijo atau kuning itu aq juga kurang tau, dia adalah cummy dan yang pakek baju merah si tante megi. mereka berdua itu seksi konsumsi untuk aq. mereka harus bangun pagi dan keliling jogja buat nyari makanan. besar banget kan pengorbanan mereka. jadi terharu aq...

setelah 2 jam berlalu, aq di nyatakan lulus oleh penguji dan jadilah aq, Agustina Barida Wijayanti S.Si. (sarjana sains dalam bidang kimia). alhamdulillah... :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar