KM 0

KM 0

Senin, 01 Juli 2013

menghapus jejakmu

terdengar absurt banget kan?? atau bahkan terdengar seperti judul lagunya peterpan yang bintang video klipnya mb cantik alias dian sastro. bukan itu sih yang aq madsud. tanggal 1 juli 2013 kemarin, aq baru bisa move on dari manusia yang hampir 2 tahun lebih ini nyangkut di hati q yang gak mau pergi. panggil saja mas dekstop background lepi. kenapa bisa di sebut itu nanti aq ceritakan.

kertas peninggalannya

pasti pikirannya kenapa cuma kertas, ada sih yang lainnya cuma gak tau udah ke mana, hehehe. tp aq yakin kok masih nyempil di kamar kos, maklum kamar kos q cuma 3x2,75 meter luasnya. bayangin aja aq harus berbagi tempat dengan kasur, 2 lemari, meja, tv, dispender, printer dan masih banyak barang tetek mbengek yang anak kos butuhkan. nah seperti inilah kamar kos q 

 belum di beresin  

back to the topic. kata lau lebih mudah mencintai dari pada melupan yang butuh waktu seumur hidup. nah maka dari itu aq baru bisa move on 2 tahun. lebih baik kan dari pada seumur hidup. 

oh iya kenapa aq panggil dengan mas desktop background lepi karena udah lama banget itu mukannya nampang di lepi dan gak aq ganti. sampai temen-temen q bilang " kenapa gak di ganti?" atau "kenapa harus dia yang jadi backgrond?". yah jawaban q pasti "bentar lah, belum saatnya aq ganti, tp entar aq janji klo aq udah siap pasti aq ganti kok".

dan akhirnya setelah ngeliat foto di WA nya dan statusnya yang bikin aq gemeteran (sumpah itu beneran) akhirnya aq tobat juga. dan inilah dekstop background q yang baru. tara.... 


sepertinya allah harus menamparku dulu baru aq bisa sadar. yah walaupun terlambat tapi aq sadar juga kok. mulai kemarin aq putuskan untuk menutup kenangan dan membuka lembaran baru. bahagia itu sederhana gak perlu keramaian, gak perlu kata-kata dan gak perlu kemewahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar