KM 0

KM 0

Rabu, 10 Juli 2013

Salah Satu Mimpi Dalam Hidup part 2

postingan kali ini masih menyangkut mimpi. mimpi yang tadinya hampir aku buang ketika aku kehilangan seseorang yang biasa menuntun ku, merangkul ketika aku sedih, dan membimbing ku kembali saat aku hilaf.   dia adalah ayah ku. ayahku manusia yang sangat luar biasa untukku dan orang-orang di  sekitarnya. bahkan ketika dia meninggal, kita seperti kehilangan pohon beringin yang biasa memayungi disaat panas dan hujan. 

ini kedua orang tua ku yang luar biasa. orang yang sangat hebat dalam hidup ku, orang tua yang bisa aku contoh dari segi sifat dan kelakuan, orang tua terbaik di seluruh jagat raya ini, itu menurut ku lho dan yang pastinya orang yang membesarkan ku sampai saat ini serta yang rutin tiap bulan mentransfer uang ke rekening tabunganku tentunya :D 


ini untuk kalian...

kata persembahan skripsiku:
  • Untuk ayah yang hebat Alm Machali Hidayat, yang telah memberi semangat walaupun kita sudah berada di alam yang berbeda. Seharusnya ayah ada di sini untuk menjadi saksi dan akhirnya bangga kepadaku, namun kau memilih pergi untuk mendewasakanku. Sungguh, aku sangat berharap kau ada mendampingiku saat ini.
  • Untuk ibu yang luar biasa Titin Setyo Apriyani, yang selalu terucap doa-doa dari bibirnya untuk setiap langkahku, untuk semua lelahnya karena harus menjadi ayah sekaligus ibuku, karya ini kupersembahkan untukmu. Aku sayang Ibu. Aku berjanji akan menjadi seseorang yang hebat kelak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar