KM 0

KM 0

Rabu, 10 Juli 2013

Salah Satu Mimpi Dalam Hidup

yak, postingan kali ini tentang mimpi dalam hidup yang akhirnya terwujud, yaitu memakai toga. pastinya toga yang khusus untukku dong. 

yuuuhhuuuuu finally.... akhirnya aq menyelesaikan sekolah strata 1, mungkin terdengar lebai banget sih tapi pengorbanan waktu dan keringat itu yang harus di acungi jempol. hahaha
setelah 9 semester akhirnya aq lulus juga dan bisa mewujidkan cita-cita almarhum ayah. pasti dia seneng di sana. jadi pingin liat mukanya, kanggggeeeennnn....

ini dia muka q saat memakai toga, terlihat absurd banget kan. yah namanya juga idup kalo kata si poconggg.

ini dia keluarga ku, 1 ibu yang pakek baju biru, 1 kakak perempuan dan 2 adek laki-laki yang nakalnya minta ampun. namanya juga keluarga kadang ada berantemnya kadang ada sesi baiknya. dan ini dia sesi baiknya, datang di acara wisuda q dan mau diajakin foto bareng. narsis sih enggak, tapi cuma eman kalo gak foto kan udah bayar. 

cerita sedikit tentang keluarga ku. aku anak ke 2 dari empat bersaudara, ibu ku single parent dan ayah ku meninggal 2 tahun yang lalu karena serangan jantung. harusnya sih kalo masih ada dia fotonya jadi ber 6. tapi takdir tidak menginginkannya, yasudah lah.

kalo yang ini foto ku dengan sahabat baik q si ivan atau bisa follow di @abangpur *tuh udah aq promosiin twitermu*. gak nyangka aq bisa wisuda bareng sama dia, tau sendiri lah otak ku sama dia hampir tak sejalan. maksutnya dia udah jalan sampai jakarta aq masih di cilacap gitu. mudeng dong yang aku maksut?? 

yuhu ini dia anak kos bugenfil yang melek kalo ada kamera. dari yang kanan yana, tria, aku, mbak juna, mbak sifa, mbak kiam,yang bawah safa sama mbak kiki.hatur nuhun nyak udah dateng di waisuda ku. dan trimakasih juga buat mbak kiam yang udah ngasih aku balon :)).

kalo yang ini anak kimia 2008. emang gak semua sih, tapi gak papa lah dari dapa gak ada sama sekali.

sebentar aku ketawa dulu kalo mau ceritain foto ini, hahahaha. awalnya sih aku foto sama dia cuma buat iseng-iseng aja kalo dulu waktu semester 6 aku pernah suka ke dia tapi sekarang udah enggak lho ris. oke aku perkenalkan dia, faris anak teknik informatika seangkatan dengan ku. awalnya aku kenal sama dia di kelas B.arab, kita sekelas 1 semester tapi cuma sekedar tau aja karena dia deket sama temen baik ku di kelas B.arab tapi gak sampe pacaran. ih penting ya aku ceritain yang ini?? back to the topic. trus seiring berjalannya semester ketemu lagi deh kita di semester 5 gara-gara ulah si megi. oh iya, aku sempet suka sama dia gara-gara dia punya blewok (itu lho rambut yang tumbuh sekitaran pipi dan dagu) sama seperti almarhum ayah ku. entah kenapa kalo ngeliat dia itu kayak ngekiat ayah ku lagi.

bahagia itu sederhanan ketika bisa wisuda bareng teman-teman dekat. dan aku berada di antara orang-orang yang bahagia itu. trimakasih teman engkau telah mewarnai agenda hidupku 4,5 tahun dengan hal-hal yang berwarna dan luar biasa. aku akan selalu menyimpan kenangan itu dia salam setiap langkah hidup ku mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar