KM 0

KM 0

Selasa, 02 Juli 2013

New year 2012

berawal dari 4 anak manusia yang berteman dan kelaparan di malam tahun baru, tapi gangsi ngajakin anak kos masing-masing buat makan malam takut di kira jomblo (tapi emang bener jomblo kok), eh maaf ya,aq tetep ada yang ngajakin keluar kok. itu lho si tanto gebetan lama tapi males aq gubris (biar keliatan laku :D). akhirnya qta memutuskan untuk makan malam bareng di mcd. yah dari pada gak ada yang ngajakin keluar, mending keluar bareng temen di malam yang sayang klo di lewatkan di kamar kos saja.



qta berangkat sekitar jam 21.00 wib dengan gerimis romantis yang mengiringi qta. sayang qta cuma temenan jadi gak jadi romantis. sesampainya qta di mcd, ternyata ngantri bingit. dengan menyingkirkan berbagai macam orang dan kalangan elit, dapatlah qta tempat duduk dan 4 porsi makan dengan porsi lengkap. tanpa babibu langsunglah qta makan, secara lapar bingit. mau makan aja harus ngantri panjang kayak ngantri BLT aja. 

setelah hampir tengah malah qta memutuskan untuk keluar dari mcd liat kembang api. and you no what?? jl jend sudirman itu macet, penuh banget dengan orang dan motor. oh iyayah namanya juga taun baru. dengan menggunakan tenaga yang habis makan banyak mukailah si ivan menyelundup di tengah keramainnya dengan di ikuti  aq, devi dan ulum yang ngejagain qta di belakang. 


finally sampailah qta di kali code tepat waktu. dan bunyi kembang api pun terdengar di mana-mana. terlihat indah dan warna-warni. dengan rasa syukur yang teramat sangat karena umurku bisa sampai juga di tahun 2012. trimakasih tuhan...


kata kak ari tulang " ketika layar babak itu turun menutup. apa yang qta sudah lakukan bersama, namanya sudah berubah menjadi kenangan". slamat tinggal tahun 2011, slamat tinggal kenangan buruk, slamat tinggal tahun di mana ayah q meninggal dan tahun yang mulai mendewasaakana q dengan keadaan dunia yang sebenarnya, slamat tinggal pahlawan hidup q. 2012, PLEASE BE NICE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar